Aksesoris Yamaha Lexi Yang Bisa Bikin Nyaman Dan Keren

Baru-baru ini Yamaha telah mengeluarkan versi mini dari Yamaha Nmax, yaitu Yamaha Lexi. Yamaha sebagai pembuatnya terus memantau feed back dari konsumen sehingga hadirlah aksesoris Yamaha Lexi yang bisa membuat tampilan skutik adik dari Nmax ini jadi keren dan juga membuat pengendaranya nyaman saat mengendarainya.

aksesoris Yamaha Lexi

USB Charger
Yamaha Lexi memiliki fitur bawaan pabrik yang fungsional banget, salah satunya yakni fitur electric power socket. Nah biar bisa dipakai buat charge gadget perlu alat tambahan yakni USB charger. Enggak perlu bingung mesti cari USB charger dimana, karena Yamaha sudah menyiapkan aksesoris Yamaha Lexi berupa USB charger. Harganya juga tergolong murah yakni hanya Rp.110.000,- saja. Selain mendapatkan aksesoris Yamaha Lexi berupa USB charger, mendapatkan juga kantong pelindung untuk gadget.

Jacket Maxi Yamaha
Sepeda motor Yamaha Lexi merupakan salah satu bagian dari keluarga Maxi Yamaha. Biar semakin matching ketika riding bersama Lexi, sepertinya patut mempertimbangan memboyong aksesoris Yamaha Lexi berikut ini. Adalah jaket Maxi Yamaha, jaket ini simple banget desainnya, seperti jaket-jaket boomber pada umumnya, namun pada jaket ini diberikan sentuhan detail berupa bordir Maxi Yamaha.

Helm Yamaha Lexi
Seperti tipe-tipe sepeda motor lainnya, Yamaha sejatinya sudah memberikan sebuah helm pada setiap penjualan sepeda motor Lexi. Namun berbeda dari tipe sepeda motor lainnya, Yamaha Lexi diberikan helm bawaan pabrik yang modis. Helm half face bergaya retro. Dengan detail teks bertuliskan Lexi, dan tentunya menggunakan visor seperti kaya mata agar semakin menguatkan kesan retro.

Backrest
Ini adalah aksesoris resmi buat Yamaha Lexi, backrest ini bikin Lexi terlihat semakin elegan. Selain mengedepankan sisi tampilan, dari sisi fungsional back rest ini berguna banget loh untuk boncenger. Saat berkendara dalam waktu lama back rest bisa berfungsi sebagai tempat bersandar boncenger. Dengan demikian dapat membantu mengurangi kelelahan dan pegal-pegal akibat riding jauh. Back rest dijual dengan harga Rp.750.000,-.

Top Box
Buat teman-teman yang suka berkendara dengan membawa banyak barang bawaan, apa bila ruang dek dan bagasi jok enggak cukup, jangan bingung. Yamaha sudah menyiapkan aksesoris resmi Yamaha Lexi berupa top box. Top box aksesoris resmi Yamaha Lexi ini memiliki kapasitas yang cukup besar yakni 30 liter. Berat kosong top box ini sendiri sekitar 2,4kg. Harga top box ini Rp.980.000,-.

REV Immobilizer
Yamaha Lexi Standar dijual lebih murah dari pada Lexi S dikarenakan hanya menggunakan kunci manual. Sedangkan Lexi S sudah dilengkapi dengan smart key. Nah biar Lexi Standarnya menjadi lebih aman dari tindak pencurian, enggak ada salahnya untuk memasang aksesoris Yamaha Lexi yang satu ini, yakni REV Immobilizer.

Berbeda dengan alarm pada umumnya yang pemasangannya repot, REV Immobilizer punya sistem pasang PnP alias tinggal pasang tanpa ada ubahan standar. Enggak ada acara kupas dan potong kabel, semua tinggal socket kesocket. Enaknya lagi garansi 1 tahun. Kalau sudah pasang REV Immobilizer, Lexi Standar enggak akan bisa dihidupkan mesinnya meski pakai anak kunci asli sekalipun. Apalagi pakai kunci duplikat, kunci T, atau cairan setan. Dengan catatan selama rangkaian REV Immobilizer masih terpasang sempurna.

Ragam aksesori tersebut diyakini memudahkan penggunanya dalam berkendara. Selain itu ubahan yang diterapkan dirancang untuk tidak merusak bagian motor sehingga kenyamanan dalam melakukan perjalanan tetap terjaga.
Aksesoris Yamaha Lexi Yang Bisa Bikin Nyaman Dan Keren Aksesoris Yamaha Lexi Yang Bisa Bikin Nyaman Dan Keren Reviewed by Erna Wati on Juli 17, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar