Pilih Aryaduta Bali Untuk Menginap Saat Berlibur

Aryaduta Bali

Pulau Dewata Bali memang sudah terkenal hingga mata Internasional, bukan hanya tempatnya yang indah namun juga kultur dan budaya masyarakat Bali juga sangat menarik untuk disaksikan. Bagi traveler veteran memang tidak sulit untuk menemukan hotel sekelas Aryaduta Bali untuk menginap saat berkunjung ke Bali, namun lain cerita bagi traveler pemula yang ingin datang ke Bali.

Untuk menjawab kegelisahan bagi orang yang ingin ke Bali untuk pertama kali, berikut kami berikan beberapa tips mencari penginapan atau Hotel Di Bali, berikut ini :

Gunakan Koneksi
Hal yang paling mudah untuk mengetahi sesuatu adalah bertanya, begitu juga untuk mencari hotel di Bali, kamu bisa gunakan koneksi seperti keluarga atau guide kenalan dari rekan yang bisa membantu mencarikan hotel selama kamu liburan di Bali.

Makan Pagi
Makan pagi merupakan bahan bakar pertama yang diperlukan tubuh untuk menghadapi aktifitas seharian, apalagi saat berliburan kamu harus dalam kondisi prima untuk siap mengekplore tempat tempat wisata. Kalo kamu haruss mencari makan pagi diluar pasti akan memakan waktu lagi, bukan. Jadi apabila hotel yang kamu tempati sudah menyediakan makan pagi, pastinya itu sangat mebantu.

Dekat pusat perbelanjaan dan kluliner
Ini juga penting diperhatikan, karena selain untuk melihat dan merasakan keindahan pulau dewasa kebanyakan wisatawan ke Bali juga ingin membelikan cindera mata khas untuk keluarga dan kolega atau mencoba makanan khas bali.

Hari Biasa
Di saat hari biasa atau yang bahasa kerennya disebut low season, harga tiket pesawat menjadi lebih murah. Begitu juga dengan tarif hotel yang jauh lebih rendah daripada hari libur (high season). Bagi Anda penikmat water sport, musim liburan tentu sangat tidak menyenangkan dimana Anda harus mengantre hanya untuk menikmati banana boat misalnya. Biasanya wisatawan tidak boleh ‘nambah’ karena harus berbagi jatah dengan wisatawan lain.

Internet sangat membantu
Browsing untuk memesan tiket hotel pilihan kamu dengan harga paling murah. Atau paling tidak harga bersaing namun Anda tak perlu repot menelepon kesana kemari hanya untuk memesan sebuah kamar di hotel.

Dari sekian banyak destinasi wisata di Bali memang pantai kuta menjadi pilihan banyak orang, bagi kamu yang hendak merasakan keindahan pantai kuta Bali, tak usah bingung untuk mencari hotel yang dekat. Hotel Aryaduta Bali menjadi pilihan yang paling tepat.

Hotel aryaduta bisa dijangkau Hanya dengan 10 menit dari bandara, Aryaduta Bali terletak sangat dekat dengan wisata taman air Waterbom yang sudah kondang se-Asia, dikelilingi pusat perbelanjaan jalanan, dan tentu saja Pantai Kuta yang terkenal itu.

Di Hotel Aryaduta Bali, setiap kamar dirancang dengan canggih sehingga membuat tamu merasakan kenyamanan, Setiap kamar dirancang sangat lega untuk dua orang dewasa dan dua anak.

Keunikan hotel ini adalah keberadaan Lippo Mall di lingkungan hotel yang menampung berbagai merchants dari toko serba ada sampai gedung bioskop Cineplex, dari toko komputer Apple sampai apotek.

Meskipun terdapat mal, akomodasi hotel dirancang untuk menjamin privacy dan ketenangan para tamu. Aryaduta Bali dirancang sebagai destinasi liburan yang santai dan tenang, dengan menambahkan area rekreasi di atap gedung berupa restoran dan kolam renang.

Para tamu hotel bisa melakukan relaksasi dan mendapatkan suasana tenang di kawasan kebun hotel dekat kapel Glass House. Selain itu ada ruang gym dengan peralatan lengkap dan pemandangan laut di area mal, dan fasilitas spa modern dengan menu terapi tradisional Bali.
Pilih Aryaduta Bali Untuk Menginap Saat Berlibur Pilih Aryaduta Bali Untuk Menginap Saat Berlibur Reviewed by Erna Wati on Agustus 24, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar