Komentator Bola Pemberi Nyawa pada Pertandingan Liga 1

Komentator Liga 1

Buat kalian pecinta olahraga sepak bola, terutama Liga 1, tentunya sedang menanti-nanti tim mana yang akan menjuarai pertandingan Liga 1 musim ini. Pertandingan demi pertandingan berlangsung secara sengit dan seru. Liga 1 adalah turnamen sepak bola profesional tertinggi di Indonesia yang terdiri dari 18 tim sepak bola profesional yang berasal dari seluruh daerah di Indonesia. 

Pertandingan juga semakin seru berkat para komentator bola yang membuat suasana pertandingan menjadi semakin seru dan menyenangkan. Para komentator bola yang mengomentari secara langsung menciptakan slogan-slogan menarik yang terkadang membuat penonton tertawa. Komentator bola biasanya memperjelas alur pertandingan dengan penjelasan-penjelasan ala mereka. 

Mungkin kamu pecinta bola sudah tidak asing lagi dengan nama Valentino Jebret atau Ponaryo Astaman. Mereka merupakan contoh komentator bola yang sering sekali muncul di pertandingan-pertandingan Liga 1 2019. Kedua komentator  diatas sudah sangat sering mengomentari pertandingan baik pertandingan dalam negeri ataupun luar negeri. Selain Valentino Jebret dan Ponaryo Astaman, masih ada beberapa lagi komentator sepak bola yang perlu kamu ketahui. Nahh kali ini akan membahas mengenai para komentator bola yang terkenal dan sering menghiasi pertandingan Liga 1. 

Hadi Gunawan
Hadi Gunawan adalah komentator yang sering menghiasi pertandingan Liga 1 dengan jargon "Ahhayyy" nya. Pria berkepala plontos ini merupakan komentator fenomenal, selain Valentino, yang banyak disukai oleh penonton bola. Gaya berkomentarnya yang lucu dan seru membuat penonton sepak bola memberikan dukungan padanya untuk terus menjadi komentator di setiap program sepak bola. 

Binder Singh
Binder Singh adalah komentator bola yang jugs sering menghiasi layar kaca kita, teruma di Liga 1 Indonesia. Selain sebagai komentator, ia juga seorang konsultan dan penasihat independen di bidang energi dan pertambangan. Karirnya di dunia persepakbolaan memang sudah lumayan lama, namanya dikenal sebagai komentator bola yang dianggap sukses.

Tommy Welly
Tommy Welly adalah seorang lulusan dari jurusan jurnalistik Fikom Universitas Padjajaran, Bandung. Tommy Welly atau yang populer dipanggil Bung Towel ini sudah cukup lama menjadi salah satu komentator bola Indonesia, termasuk Liga 1. Bung Towel memiliki gaya bicara yang khas dan menarik. Ia sering mengomentari sebuah pertandingan sepak bola dengan santai namun tetap serius dan informatif. 

Rendra Soedjono
Bung Rendra Seodjono dikenal sebagai komentator bola yang sering menghiasi layar kaca ANTV dan K-Vision. Namanya menjadi sangat populer karena menjadi komentator di pertandingan sepak bola Indonesia Super League (ISL). Ciri khas dari Bung Rendra adalah caranya meneriakkan kata GOL ketika terjadi gol di lapangan.

Wesley Hutagalung
Wesley Hutagalung adalah seorang pengamat sepak bola dan wartawan dari tabloid bola. Pengetahuannya akan dunia persepakbolaan indonesia ini menjadikan ia sebagai seorang komentator bola. Meskipun biasanya ia berbicara dengan sedikit gugup, namun komentarnya juga memberi informasi pertandingan dengan baik. 

Pernah gak kamu ngebayangin kalo sebuah pertandingan sepak bola tidak dipandu oleh seorang komentator ? Mungkin yang terjadi akan kurang seru yaaa. Nah ternyata sebegitu pentingnya komentator sepak bola dalam sebuah pertandingan sepak bola. Di Liga 1 pun demikian, komentator sering kali mampu menciptakan suasana pertandingan yang lebih kompetitif. Penonton juga bisa turut terbawa suasana dalam atmosfer pertandingan yang sedang berlangsung. Kamu bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan Liga 1 secara lengkap do Vidio.com dengan mendownload aplikasinya atau langsung mengunjungi website. 
Komentator Bola Pemberi Nyawa pada Pertandingan Liga 1 Komentator Bola Pemberi Nyawa pada Pertandingan Liga 1 Reviewed by Erna Wati on Oktober 24, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar