Bisnis Sewa Mobil Remote Anak di Ciamis Raup Keuntungan Tinggi

Mobil Remot Anak

Melihatnya semakin ketatnya dunia bisnis saat ini, setiap pelaku usaha pun berusaha untuk mendapatkan keuntungan di tengah para pesaing. 

Namun tahukah kamu nyatanya bisnis sewa mobil remote anak yang berada di Ciamis, cukup memiliki potensi keuntungan yang tinggi. Bahkan melalui bisnis ini, mampu meraih untuk hingga ratusan ribu perharinya. 

Bisnis Sewa Mobil Anak Raup Keuntungan Tinggi 
Ketika mengunjungi Kabupaten Ciamis, kita akan menemukan beberapa pelaku usaha sewa mobil untuk anak di sekitar alun-alun. Pada kawasan alun-alun, bahkan lebih dari satu pelaku usaha yang menawarkan mobil remote ini. 

Dibalik itu semua, tahukan kamu berapa keuntungan yang didapatkan oleh pelaku usaha ini? Dirangkum dari sumber harapanrakyat.com mari kita simak ulasannya.

Nyatanya, keuntungan yang didapatkan perharinya cukup tinggi. Siapa sangka bisnis sewa mobil remote anak ini, mampu memberikan keuntungan ratusan ribu rupiah setiap harinya. 

Umumnya mobil remote ini sangat digemari oleh anak dengan usia lima tahun kebawah, sedangkan alun-alun adalah tempat yang sangat strategis. Dimana pada lokasi ini merupakan tempat berkumpulnya para keluarga, yang ingin bersantai. 

Keuntungan pada satu harunya, bisa didapatkan Rp 200 ribu rupiah itupun pada hari biasa. Tentu bisa dibayangkan jika hari libur tiba, bahkan keuntungannya bisa mencapari Rp 300 ribu hingga Rp 400 ribu perharinya. 

Melihat keuntungan yang didapat untuk satu hari saja, tentu bisa dikatakan bahwa bisnis ini memiliki potensi yang cukup tinggi. Tak heran jika banyak pelaku usaha, mulai ikut menggeluti bisnis sewa mobil remote untuk anak ini. 

Bisnis Sewa Mobil Remote Semakin Digemari
Seluruh keuntungan tersebut, didapatkan dari lima mobil-mobilan yang ditawarkan. Umumnya memang para pelaku usaha mobil anak ini, akan memiliki lebih dari satu mobil remote. Untuk harga sewanya hanya dibanderol dengan harga Rp 10 ribu, untuk dua kali putaran mengitari tugu Taman Raflesia yang ada di alun-alun Ciamis.

Seorang pelaku usaha sewa mobil remote anak ini mengaku, meskipun memiliki keuntungan yang tinggi namun tetap ada hari dimana sepi pengunjung. Meskipun begitu, keuntungan dari bisnis ini cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Untuk memulai bisnis sewa mobil anak, tentu diperlukan modal awal. 

Modal awal yang dibutuhkan umumnya adalah Rp 1,2 juta, hingga Rp 2 juta rupiah. Namun dengan memiliki mobil lebih dari satu, tentu memberikan peluang yang lebih tinggi untuk meraih keuntungan. Apalagi dengan harga Rp 10 ribu untuk satu mobilnya, dimana digunakan untuk dua kali putaran saja.

Dalam keadaan alun-alun yang ramai, tentu keuntungan semakin tinggi. Apalagi jika setiap keluarga yang datang akan membawa anak kecil dalam keluarganya, tentu keuntungan pun bisa melebihi perhitungan awal. Melihat keuntungan yang tinggi tersebut, tak heran jika banyak pelaku usaha yang ikut menggeluti bisnis ini. 

Di alun-alun Ciamis sendiri, terdapat lima grup pelaku usaha sewa mobil remote anak. Rata-rata setiap dari tukang sewa mobil anak ini, memiliki 5 hingga 6 mobil mobilan yang ditawarkan di sekitar alun-alun. 

Meskipun tukang sewa mobil anak ini pun memiliki persaingan dengan bisnis lainnya seperti odong-odong atau becak cinta, namun keuntungan tetap didapat dengan menonjolkan keseruan bermain mobil mobilan ini. 

Dunia bisnis memang semakin pesat dari waktu ke waktu, dalam alun-alun Ciamis pun begitu banyak pelaku usaha yang umumnya memiliki target pasar yang sama. 

Dari banyaknya usaha di alun-alun Ciamis, sewa mobil untuk anak ini adalah salah satu bisnis yang cukup memberikan keuntungan tinggi. Dengan keuntungan perharinya tersebut, semakin banyak pula pelaku usaha yang ingin menggeluti bisnis sewa mobil mobilan. 
Bisnis Sewa Mobil Remote Anak di Ciamis Raup Keuntungan Tinggi Bisnis Sewa Mobil Remote Anak di Ciamis Raup Keuntungan Tinggi Reviewed by Erna Wati on November 23, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar