Ikuti Perjalanan Liverpool di Liga Champions dengan Vidio.com

Liverpool

Liverpool Football Club atau yang dikenal juga dengan Liverpool atau The Reds merupakan klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Kota Liverpool.  Klub sepak bola ini didirikan pada 15 Maret 1892 sebagai akibat perseteruan antara komite Everton FC dengan John Houlding yang merupakan Presiden Klub yang juga pemilik stadion Anfield. Dulunya Klub ini sempat diberi nama Everton FC and Athletic Grounds, Ltd atau disingkat Everton Athletic. Akan tetapi Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) menolak adanya dua tim bernama Everton. Hingga akhirnya Juni 1892 John Houlding akhirnya memilih nama  baru yakninya Liverpool F.C. 

Pada tahun selanjutnya klub ini bergabung dengan Football League Championship. Pada musim pertamanya di sini klub ini langsung menjadi juara dan akhirnya berhak dipromosikan ke Liga Primer Inggris. Liverpool juga merupakan klub yang menjadi juara bertahan pada Liga Champions UEFA musim 2018-2019. Diketahui Liverpool telah memenangkan 6 trofi Liga Champions UEFA. Liverpool juga dikenal sebagai pemegang gelar juara Liga Champions UEFA terbanyak di inggris dan juga ketika di Eropa setelah Real Madrid dan AC Milan. 

Musim ini Liverpool juga kembali bermain dalam Liga Champions UEFA. Liga Champions UEFA sendiri merupakan suatu kompetisi sepak bola antar klub tahunan yang diselenggarakan oleh Uni Sepak Bola Eropa yang diikuti oleh klub divisi tertinggi Eropa. Liga Champions UEFA diketahui juga sebagai salah satu pertandingan paling bergengsi di dunia dan kompetisi antarklub paling bergengsi di sepak bola Eropa. 

Nah untuk kalian semua yang sangat mencintai Liverpool pasti sudah menyaksikan dari awal bagaimana perjalanannya di Liga Champions musim ini. Kalau kalian belum sempat menyaksikan semua pertandingannya, kalian sekarang bisa melihatnya lagi di Vidio.com. Bahkan tidak hanya pertandingan Liverpool saja yang tersaji, masih banyak pertandingan dari klub-klub kesayangan kalian yang bisa kalian lihat di sini.

Dengan menggunakan Vidio.com kalian bisa untuk terus menyaksikan pertandingan klub kesayangan kalian, karena tidak hanya pertandingan yang telah lewat saja yang tersedia tapi juga pertandingan yang sedang berlangsung. Di Vidio.com ini tersaji tayangan live streaming yang menyajikan pertandingan Liga Champions dari awal sampai akhir. Sehingga dimana pun kalian berada dengan bantuan Vidio.com kalian tidak akan ketinggalan moment-moment seru dari pertandingan tersebut. 

Untuk bisa mengakses tayangan Liga Champion di Vidio.com caranya juga gampang banget loh. Kalian cukup instal aplikasi Vidio.com di HP kalian melalui Play Store dari sekarang. Kemudian aktifkan paket premier terlebih dahulu yang bisa dimulai dari Rp. 10.000. Setelah itu kalian sudah bisa menikmati berbagai kemudahan menonton Liga Champions melalui Vidio.com ini.

Lalu untuk kalian yang tidak terlalu suka tayangan pertandingan sepak bola atau tayangan olahraga lainnya, tidak perlu khawatir. Sebab di Vidio.com tersedia juga beragam konten lain seperti sinetron, drama Korea, atau juga berita-berita yang selalu update setiap harinya. Jadi kalian masih bisa menggunakan Vidio.com untuk mengisi waktu luang kalian dengan konten-konten kesayangan kalian sendiri. 

Untuk konten berita di Vidio.com juga tersedia tayangan live streamingnya, jadi kalian akan bisa mengikuti berbagai kejadian berita yang terjadi di tanah air dari berbagai media berita yang bisa kalian percaya. Lalu yang paling menguntungkan lagi untuk bisa menyaksikan berita, sinetron kesayangan kalian atau juga drama Korea yang menghibur hati itu bisa kalian saksikan secara gratis tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun. 

Nah tunggu apa lagi, ayo coba nikmati kemudahan dari Vidio.com dari sekarang. 
Ikuti Perjalanan Liverpool di Liga Champions dengan Vidio.com Ikuti Perjalanan Liverpool di Liga Champions dengan Vidio.com Reviewed by Erna Wati on November 04, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar