Dibawah 150 Juta, Ini Pilihan SUV Second Terbaik

Toyota Rush

Banyak orang khususnya laki-laki yang ngebet banget punya mobil jenis SUV atau Sport Utility Vehicle, ini karena tampilan jenis ini yang sporty dan gahar sehingga membuat ketampanan pemakainya jadi bertambah hingga 2 kali lipat.

Namun harga mobil jenis SUV ini tergolong tinggi, sehingga tak banyak yang bisa mobil SUV baru, namun banyak juga yang mengsiasatinya denga membeli mobil SUV bekas.

Pasalnya sekarang sudah banyak mobil jenis SUV bekas yang harganya hanya sekitaran 150 jutaan rupiah saja, Mobil SUV bekas Terbaik diantaranya adalah :

1. Toyota Rush
Mobil SUV murah Toyota Rush juga dikenal sebagai salah satu Mini SUV terbaik yang dijual di Indonesia. Pasalnya, mobil ini hadir dengan tampilan eksterior yang cukup gagah dan fitur-fitur fungsional pada raung kabin sehingga semakin melengkapi kecanggihannya dan dipastikan akan membuat setiap penumpangnya merasa nyaman serta betah berlama-lama dalam kabin. Di sisi lain, mobil SUV murah Toyota Rush ini hanya dibekali dengan mesin 3SZ-VE berkapasitas 1.5 liter dengan 4 silinder segaris yang memiliki 16 katup tipe DOHC dengan sistem VVT-i sanggup menyemburkan tenaga yang cukup powerful. Sementara itu, untuk harga Toyota Rush terbaru, diketahui akan dibanderol pada kisaran antara Rp 234 jutaan hingga Rp 259 juta. Nah, untuk harga bekas mobil SUV murah Toyota Rush sendiri umumnya dibanderol Rp 130 juta sampai Rp 150 jutaan untuk tahun 2011 ke atas.

2. Daihatsu Terios
Selain Toyota, salah satu pabrik asal Jepang pun juga memiliki SUV yang cukup handal, yakni mobil SUV murah Daihatsu Terios. Sekilas, memang banyak yang mengatakan bahwa bentuk bodi antara Terios dan Rush milik Toyota memiliki banyak kesamaan, namun memiliki harga yang berbeda. Nah, untuk tampilan eksteriornya sendiri, Daihatsu Terios akan hadir dengan sentuhan desain yang cukup elegan dan gagah. Bahkan, untuk sektor dapur pacunya sendiri, mobil SUV murah Daihatsu Terios ini akan membawa mesin tangguh dan juga fitur lengkap. Di samping itu, untuk harga Daihatsu Terios sendiri akan dibanderol seharga Rp 191 jutaan hingga Rp 248 juta. Sementara itu di sisi lain, untuk harga bekas mobil SUV murah Daihatsu Terios sendiri berada pada kisaran Rp 150 jutaan untuk pembuatan tahun 2013.

3. Nisan X-Trail
Selanjutnya mobil SUV murah Nissan X-Trail. Mobil besutan Nissan ini hadir dengan tampilan desain yang begitu sporty, mewah, dan tampak begitu berkarakter. Sehingga, tak heran jika banyak konsumen yang kepincut pada SUV mewah yang satu ini. Selain itu, Nissan X-Trail ini juga akan hadir dengan menawarkan 2 pilihan mesin yang bisa dipilih konsumen, yaitu versi 2.0 L dan 2.5 L. Kedua mesin tersebut tak memiliki banyak perbedaan namun memiliki kesamaan yaitu sama-sama bakal memberikan tenaga yang begitu gahar sehingga mobil SUV murah Nissan X-Trail ini mampu melesat begitu gesit dan cepat. Di sisi lain, beragam fitur modern dan berteknologi tinggi pun turut disematkan pula pada Nissan X Trail ini untuk menunjang keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara.

Nah itulah tadi pilihan mobil SUV bekas dengan harga yang relative murah namun mempunyai spesifikasi dan mesin yang masih mumpuni untuk jalan Indonesia. 

Namun jangan ingat sebagai warga negara yang baik jika memiliki mobil harus juga membayar pajak kendaraan bermotor rutin setiap tahunnya. 

Membayar pajak kendaraan bermotor juga sangat mudah sekarang ini, karena bayar pajak mobil online sudah bisa lakukan, jadi anda tidak perlu kesusahan lagi saat hendak membayar pajak kendaraan.
Dibawah 150 Juta, Ini Pilihan SUV Second Terbaik Dibawah 150 Juta, Ini Pilihan SUV Second Terbaik Reviewed by Erna Wati on November 04, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar